Selamat Datang Teman
Pin It

Aplikasi Chat Seperti BBM Untuk Hp Yang Bukan BB

Whatsapp merupakan aplikasi yang memiliki konsep seperti BBM empunya Blackberry. Dengan menggunakan Whatsapp ini, kita bisa selalu terhubung, entah itu chating, file sharing, dll dengan pengguna Whatsapp atau pun pengguna blackberry. Awalnya Whatsapp ini dibuat untuk pengguna iPhone, namun sering perkembangan nya, aplikasi Whatsapp ini sudah tersedia untuk versi Blackberry, Android, dan Symbian.

Bila di BB kita mengenal pin untuk berinteraksi dengan sesama pengguna BB, namun kalau di Whatsapp ini kita menggunakan no tlp/hp yang kita gunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna Whatsapp. Buat sobat blogger yang sudah atau akan mencoba aplikasi ini, jika ingin terhubung dengan saya, bisa di add pin saya "removed".

Oiya, aplikasi Whatsapp ini TRIAL selama 1 tahun, utuk satu tahun berikutnya, kita di haruskan mengeluarkan kurang lebih sekitar $ 1.9 per tahun. Mmm, kira-kira murah apa mahal ya?? Hehehehe

Untuk informasi lebih banyak tentang WhatsApp:
WhatsApp Indonesia dan WhatsApp on Kaskus

UPDATE (20042011) : Saya sudah tidak menggunakan WhatsApp lagi. Untuk mencoba dan informasi lebih banyak, silahkan anda bergabung di facebook whatsapp indonesia.

Password : www.hendromardika.blogspot.com
Download Whatsapp Free ||

0 komentar:

Post a Comment