Selamat Datang Teman
Pin It

Cara Mengembalikan Teman Facebook Yang Sudah Kita Blokir

Ada kalanya kita marah dengan tingkah laku seorang teman kita di facebook yang suka komentar gak jelas, ngirim aplikasi gak jelas, nge-tag foto-foto aneh, ngotorin wall kita dengan kirimannya yang aneh-aneh, ataupun kita udah gak suka sama teman facebook kita itu.

Yang lebih ekstrimnya lagi ne dia adalah mantan kita yang udah nyakitin hati kita, udah buat kita kecewa, tambah lagi dia nge-tag kita dengan photo-photonya bersama pasangannya, siapa yang gak sakit hati coba. Mungkin sobat pernah mengalami hal ini.

Ada 2 cara untuk mengatasai kemarah kita, yaitu :
  1. Menghapus orang tersebut di facebook kita, atau;
  2. Memblokir orang tersebut, sehingga dia tidak akan bisa melihat facebook kita lagi.
Cara yang pertama mungkin cara yang paling mudah dilakukan dan kebanyakan facebooker melakukan cara yang pertama untuk mengatasi masalah di atas. Tapi terkadang ada juga facebooker yang mengambil jalur ekstrim, yaitu dengan memblokirnya sehingga dia tidak bisa dihubungi atau diganggu lagi oleh facebook yang telah ia blokir.

Tapi facebooker gak perlu khawatir, walaupun kita sudah menghapus atau memblokir salah satu teman kita tersebut, kita masih bisa mengembalikan lagi facebook yang telah kita hapus dan blokir tersebut.

Kalau kita hanya meremove, langkah yang kita lakukan hanya nge-add kembali facebook tersebut. Tapi kalau kita sudah memblokir facebook tersebut, maka langkah yang kita lakukan adalah sebagai berikut :

Buka terlebih dahulu blokirannya dengan cara :

  1. Masuk ke menu "Account" (akun) -> "Privacy Settings" (pengaturan privasi)

  1. Kemudian klik "Edit Your List" (sunting daftar anda)

  1. Kemudian muncul daftar nama-nama yang telah kita blokir. Tekan "Unblock" (batalkan blokir) disebelah nama yang akan kita buka blokirannya. Biasanya untuk mengembalikannya sebagai teman, sobat harus menambahkannya sebagai teman.

Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment