Selamat Datang Teman
Pin It

Perlu Dibaca Hack Facebook

Hacking merupakan istilah mencuri atau merusak. Cara hack layaknya sebuah virus hanya beberapa bulan atau beberpa minggu dapat berkerja, selebihnya tools hack tersebut dapat terdekteksi, artinya pasti admin jaringan social seperti facebook, yahoo dll, ini telah di lengkapi dengan keamananan yang selalu di perbaharui, jadi setiap dia merasa ada spam atau pencuri data pasti dia akan mencari tahu di mana kelemahan jaringan facebook, yahoo, dll tersebut.

Seperti Facebook Account Hacker V 2.4 pada tahun lalu atau bulan febuary yang lalu sofware ini dapat digunakan untuk mencuri paswoord id secara oline di facebook dengan cara mengetik id korban terus mencoba menebak berapa jumlah paswoord si target. 100% berhasil tapi ini berhasil dengan baik pada bulan febuary 2009. Kalau sekarang?? Jangan harap deh. hehehe

Oiya, sobat blogger jangan mencoba menggunakan sofware Facebook acoount hacker V2.4 ini lagi, karena menurut iformasi yang saya dapatkan, bisa-bisa akun facebook anda di banned oleh facebook, karena pihak facebook akan merekam IP anda.

Sofware yang di jual bahkan yang ada di dalam internet sekarang kurang begitu update atau bahkan merusak dan menipu, seperti :

  1. Terkadang telah di sisipkan virus berupa virus trojan ex dll ketika di download.
  2. Dapat di download tetapi telah di password, kemudian kita di suruh membeli tetapi ketika kita mendapatkan passwordnya dengan cara membeli, isinya bukan hack tapi film doraemon.hahaha (banyak terjadi peniupuan seperti itu). Jadi hati-hati aja dalam membeli sesuatu di internet.
  3. Iming-iming dengan membayar berupa uang anda dapat mendapatkan password facebook email dan lain-lain.
  4. Bisa digunakan no virus tapi sayang di sayang sofware tersebut sudah jadul. Sudah di block oleh facebook.
Untuk sampai saat ini belom ada sofware yang berkerja dengan baik untuk mencuri password di facebook secara oline. Paling yang dapat digunakan untuk mengerjai orang di facebook hanya facebook freezer v1.0, seperti yang sudah saya bahas pada waktu yang lalu. Itu pun, untuk saat ini tool tersebut sudah tidak berjalan lagi, karena pihak facebook telah memperbaikinya.

Sekedar info saja, ada salah satu perusahaan yang bergerak di bidang IT di Amerika membuka jasa monitoring atau dengan kata lain mendapatkan paswoord acount email, facebook dll. tetapi hanya bisa di lakukan dengan cara mengisi formulir pemesanan nya dan datang lansung ke perusahaan tersebut. (artinya hanya anggota keluarga anda sendiri yang dapat di hack, contohnya suami kepada istrinya, ortu kepada anaknya yang masih di bawah 18 tahun). Jadi Hack tersbut 100% legal. (biaya 100$)

Buat sobat blogger yang penasaran dengan tool Facebook Account Hacker V 2.4 nya, silahkan di download aja, tapi saya tidak bertanggung jawab yah, bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Okeiii

0 komentar:

Post a Comment