Selamat Datang Teman
Pin It

GeoGebra | Software Matematika


hacker padang tidak hanya memberikan informasi seputar software terbaru dan perawatan komputer semata, akan tetapi remo-xp pun mendukung kemajuan ilmu pengetahuan bagi para penerus bangsa indonesia. Apa bukti kepedulian remo-xp dalam dunia pendidikan indonesia? yaitu dengan mengenalkan salah satu software opensource dalam bidang matematika yang bernama GeoGebra. Bagaimana kebisaan software ini, mari kita "bongkar" bersama remo-xp.
GeoGebra bagi sebagian orang yang berkecimpung dalam bidang matematika mungkin tidak asing dengan software satu ini, dari namanya saja menunjukkan bahwa software ini membidangi geometri. Geogebra sebenarnya juga dapat mengerjakan tugas dalam bidang aritmatika, kalkulus, aljabar dan tentu saja geometri.

GeoGebra dapat mempermudah pengerjaan geometri dari hal yang terkecil sampai yang dalam taraf rumit. GeoGebra dapat melakukan sifat-sifat sederhana dalam geomerti seperti pencerminan, dilasi, dilatasi, rotasi dan masih banyak lagi kemampuannya dalam memanipulasi bidang geometri, persamaan dan koordinat.

Anda tidak perlu khawatir sulit beradaptasi dengan software satu ini, karena para pengembangnya sudah menyediakan fitur instalasi dalam beberapa bahasa termasuk bahasa indonesia. Tidak hanya itu, GeoGerba pun tak hanya dapat dinikmati oleh pengguna windows saja tapi juga bagi pengguna Linux, MacOS, dan platform lainnya.

Untuk pengguna windows silahkan download disini, Linux silahkan download disini, Mac silahkan download disini.

"Semoga anak-anak indonesia semakin dapat membanggakan bangsanya"

0 komentar:

Post a Comment