Selamat Datang Teman
Pin It

How to Crack Windows XP Administrator Password

Windows XP dikatakan sistem operasi yang paling aman, dikatakan menjadi sistem operasi kebal. 80% dari pengguna komputer di dunia ini menggunakan Windows XP. Mic * ft telah mengatakan bahwa Windows XP memiliki akan membantu Anda untuk memiliki pengalaman komputasi yang aman dan aman. Aku benar-benar setuju dengan ini, tapi saya ingin memberitahu bahwa Windows XP tidak kebal, ada lubang keamanan dalam sistem operasi. Di sini, saya akan membahas sebuah lubang keamanan. Melalui lubang keamanan, Anda akan mampu menembus password administrator.

 
CATATAN: Harap dicatat, di sini, Saya mengasumsikan bahwa Anda Windows XP memiliki kotak password administrator.

 
Pertama-tama, mendapatkan CD Windows XP bootable, jika Anda tidak memiliki satu, silakan baca bagian Teknik Hacking - Pemula.
Oke, setelah Anda mendapatkan CD Windows XP bootable, tempatkan dalam CD ROM atau CD-Writer Re, sekarang boot komputer Anda melalui CD.


Pada Windows XP, selama layar splash, tekan F4 kemudian pilih boot dari CD.

 
Sekarang, Anda akan melihat pesan pada layar mengatakan bahwa
"Tekan sembarang tombol untuk boot dari CD"


Setelah Anda masuk ke setup, Anda akan melihat bahwa setup memeriksa sistem anda dan loading file setup. Setelah Anda mendapatkan layar Selamat Datang di Persiapan, tekan ENTER untuk setup windows. Perjanjian Lisensi akan ditampilkan di sebelah tekan F8 setuju itu. Layar berikutnya akan memberi Anda pilihan untuk melakukan perbaikan. Anda akan melihat bahwa "Jika salah satu instalasi XP berikut Windows rusak, Setup dapat mencoba untuk memperbaikinya"


Gunakan UP dan DOWN tombol panah untuk memilih Instalasi Windows XP dan kemudian tekan R untuk memulai Proses Perbaikan.


Anda harus membiarkan menjalankan perbaikan. Setup akan mencek hardisk anda dan mulai menyalin file instalasi, ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Setelah proses Berkas Menyalin, Anda akan diminta untuk reboot.


CATATAN: Reboot akan terjadi secara otomatis, Anda akan melihat progress bar berwarna merah.


"Komputer Anda akan reboot dalam 15 detik"

 
Selama masa reboot, jangan tekan sembarang tombol untuk melanjutkan karena jika Anda melakukan boot normal maka proses akan dimulai.
Setup akan secara otomatis memulai dan Anda akan melihat bahwa Windows Instalasi disorot.


Anda harus menjaga mata Anda pada sisi kiri bawah layar, ketika Anda melihat "Perangkat Instalasi", tekan SHIFT + F10, ini adalah lubang keamanan di sistem operasi ini, Anda sekarang akan melihat sebuah konsol perintah yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses sistem anda.


Sekarang, Anda harus mengetikkan NUSRMGR.CPL dan kemudian tekan enter, untuk mengeksekusi perintah Anda. Percaya atau tidak, Anda sekarang akan mendapatkan akses grafis untuk User Account Anda di Control Panel.


Sekarang, Anda dapat melakukan apapun, Anda dapat mengubah password dari akun atau Anda bahkan dapat menghapus password. Setelah Anda telah menyelesaikan manipulasi, masuk ke command prompt dan ketik exit. Tunggu proses perbaikan untuk mendapatkan lebih, lalu reboot sistem anda dan menemukan perubahan.


Anda juga dapat menghentikan prompt password, untuk ini Anda harus mengikuti prosedur yang sama diberikan di atas. Tapi, hanya satu hal Anda harus mengubah, ketik perintah di prompt di kontrol userpassword2, layar akan muncul, pilih login tanpa diminta untuk memasukkan sandi.


CATATAN: Setelah membuat perubahan pada command prompt atau melalui command prompt, selalu keluar dengan menggunakan perintah keluar, ini akan menyimpan perubahan.

0 komentar:

Post a Comment