Selamat Datang Teman
Pin It

BIDOATA KU

.:: BACA SEBENTAR YAH, BIAR NANTI GK NYESEL KALO UDAH REQUEST ::.


Jadi gini.. Nama gw Hendro Mardika Dork. Gw sendiri juga gk tau arti nama itu apa.. Yg gw tau itu nama spesial bgt di mata org tua gw. Kalo dulu sblum lahir gw boleh request sih gw mau di namain Vino G Bastian..haha


Ini Facebook terakhir gw dari semua yg pernah gw bikin tapi kena hack truz ama org gk bertanggung-tanggung dah pokoknya..
hehe..
Facebook yg ini very eksklusif deh, makanya di add, yah, di add yah, yah, yah di add, hehe.. :D


Lanjut !!


Gw lahir di Padang tanggal 09 mei 1994, masih muda kan.. kwokwokwok..
Temen gw banyak tapi sahabat gw cuma ada 3. Kalian pasti tau koq yg mana. Tapi di rahasiakan, ntar kalian pada request ke mereka lagi,, hahahahaha..


Gw sering di panggil hendro,een,endro,ndro,cakram,ririn atau apalah. Tapi gw paling suka di panggil hendro. Kalo kalian mau manggil yg laen, ya terserah deh, asal jangan yg aneh" -.-


Gw punya 1 akar ( tau kan maksudnya ) dan gw harap akar itu bisa truz tumbuh sampe gw tua nanti. Tapi gk tau deh, liat aja ntar. Kalo masalah cabang gw gk punya, yg gw punya jga cabang temen. Bukan cabang akar lho, hehehe ( yg gk ngerti tanya langsung aja ya nanti ) ..haha

1 lagi.. curhat dikit yaa..
Eh..eh..eh.. sebenernya gw bingung sama hidup gw, gk banyak perubahan, rotasi kehidupan, apalagi dinamika, jalan hidup, atau apalah.
Bangun pagi sekolah, di sekolah belajar sampe pulang, mandi, makan, tidur, bangun lagi, sekolah lagi, lagi-lagi belajar di sekolah sampe pulang, mandi lagi, makan lagi, tidur lagi.
Begitu siklus terulang tiap harinya...

Yaa gitu aja dulu deh.. Lagi onlend di warnet nih, billing udah 20rb T.T
Intinya kalo pengen tau lebih deket dan kenal di add aja pastinya.. :p


So.. thank's buat kalian udah mau buang waktu buat liat info yg mungkin GJ ini..
hehehe !!


Verified
I'm 100 % OriginaL
I'm 0 % Fake

Real profile Hendro
█║▌│█║▌│█││█║█
█║▌│█║▌│█││█║█ © 2011






I'm not hacker or cracker or carder,
I'm are a bunch individuals,
Which makes the network in this virtual world.
With the aim of watching and learning.
So do not call me as a hacker,
Thanks to ALLAH,
Thanks to all Indonesian Underground Community,
Thanks to all Indonesian people,
Thanks to all My friends,
Keep Watch And Learn.
^_^

hehehe bagi yg mau silahkan add fb ku PASTI UDAH PADA TAU KAN .HEHEH

0 komentar:

Post a Comment